Berikut adalah mantan bintang bisbol DII di playoff MLB 2021

Berikut adalah mantan bintang bisbol DII di playoff MLB 2021

Pascamusim MLB 2021 dimulai pada hari Selasa, 5 Oktober, dalam pertandingan kartu liar pertama antara New York Yankees dan Boston Red Sox. Kita harus menunggu hingga pertandingan NL Wild Card pada 6 Oktober untuk mantan pemain bisbol DII pertama yang muncul. Sementara itu, rekan satu tim St. Louis Cardinals Miles Mikolas dan Cody Whitley menghadapi Los Angeles Dodgers.

KENANGAN PROYEK: wajib militer 2021 | 2019: Untuk dirancang sebagai game

Mereka hanyalah beberapa lulusan bisbol DII yang pergi ke playoff MLB tahun ini. Mari kita lihat secara singkat masing-masing.

Ini adalah daftar aktif pada 4 Oktober 2021, menurut MLB.com. Beberapa pemain – JD Martinez (Nova Southeastern, Boston Red Sox), DJ Johnson (Western Oregon, Tampa Bay Rice), Tommy Kahnle (Lynn, Los Angeles Dodgers) dan Scott Alexander (Sonoma State, Los Angeles Dodgers) IL dirancang untuk daftar ini tidak tertangkap. Beberapa tim belum menyetujui daftar playoff dan pembaruan apa pun akan dilakukan sesuai dengan itu. Staffing dapat berubah sebelum setiap putaran karena cedera.

PEMILIHAN AKHIR: Kekuatan bisbol DII terakhir musim 2021 10

Miles Micolas, Kardinal St. Louis – Tenggara Nova

Atletik Nova Tenggara

Miles Mikolas adalah ace untuk Nova Southeastern pada tahun 2009.

Mikolas melakukan perjalanan yang mengasyikkan ke babak playoff MLB musim ini. Dia sebenarnya adalah top pick dari tiga rekan setimnya (Mike Fiers dan JD Martinez) yang diambil oleh San Diego Padres di ronde ketujuh setelah musim 2009. Karirnya mencakup pendakian awal, permainan antara beberapa lautan, kelahiran kembali 2018 di St. Louis dan musim 2020 dan 2021 yang cedera. Sementara itu, itu adalah penampilan All-Star 2019 dalam satu musim ia memimpin liga dengan 18 kemenangan.

Mikolas menyelesaikan karir Hiu dengan 2,06 ERA dan rasio 1-untuk-10. Mantan pelatih kepala bisbolnya – dan Direktur Olahraga saat ini – Michael Mominey memberi tahu kami: “Dia telah membuat kemajuan luar biasa sebagai atlet dan pelempar bola selama tiga tahun. Dia memasuki program ini sebagai sedikit ‘proyek’ mengingat ukuran dan keterampilannya. seorang siswa, tetapi sebagai seorang pemuda ia menjadi salah satu pitcher paling dominan dalam sejarah program. Secara fisik dominan, rekan setim yang sangat baik, menyenangkan dan semangat bebas. “

Chas McCormick, Houston Astros – Millersville

Atletik Millersville
Chas McCormick dari Millersville mengakhiri karir bisbol DII sebagai pemimpin hit sepanjang masa PSAC.
Chas McCormick dari Millersville mengakhiri karir bisbol DII sebagai pemimpin hit sepanjang masa PSAC.

McCormick memulai karir pribadinya di Millersville, Pennsylvania. Dia mengakhiri karirnya sebagai satu-satunya Talanchi yang memenangkan All-PSAC Eastern Award di masing-masing dari empat musim, dan dinobatkan sebagai Atlet Terbaik Tahun Ini di Divisi Timur PSAC 2017. Pada tahun yang sama, sebelum Astros memilihnya di ronde ke-21, McCormick menang. Pemimpin dan runner-up PSAC sepanjang masa.

Musim 2021 McCormick yang baru sangat solid. Dia memainkan 51 pertandingan di lapangan kiri, 33 pertandingan di tengah dan 22 pertandingan di kanan musim ini, yang merupakan yang terbaik untuk Astros musim ini. Dia mencapai 14 home run dengan 0,766 OPS (persentase kunci dan persentase melemah) dan memiliki beberapa pukulan besar yang mudah diingat. Mantan pelatih Millersville John Sehan mengatakan kepada saya: “Chas adalah lawan yang luar biasa. Saya pikir saya membaca bahwa dia mengendarai seorang pria dengan sepertiga 14-ke-18 dan kurang dari dua kali musim ini. Dia berlari tanpa pamrih karena dia benar-benar benci kalah. Saya pikir itu sebabnya sangat cocok untuk club house liga besar yang kompetitif secara historis. Saya berharap dia mendapat kesempatan untuk bermain setelah musim, karena saya pikir Anda akan melihat seorang pria yang berada di bawah tekanan dan suka bermain ketika dia berada di garis depan.

Cody Whitley, Kardinal St. Louis – Bukit Zaitun

Atletik Gunung Zaitun
Cody Whitley menjadi mahasiswa tahun pertama di Konferensi Carolina 2014.
Cody Whitley menjadi mahasiswa tahun pertama di Konferensi Carolina 2014.

Whitley membuat awal yang sensasional untuk karir Trojansnya, memenangkan kadet tahun pertama tahun ini di Carolinas Conference pada tahun 2014, dan musim itu menjadi tim Sarung Tangan Emas All-Regional. Dia memiliki musim tindak lanjut yang sempurna dengan Mount Olive, tetapi telah tampil sedikit selama dua tahun terakhir sejak operasi Tommy John sebelum kampanye 2016.

Whitley adalah kisah ketekunan yang mengerikan. Dia kembali dari operasi Tommy John dan menjadi alat kunci di liga kecil Cardinals. Setelah kinerja yang kuat di Arizona Fall League 2019 – platform awal yang menyatukan prospek terbaik di lapangan setelah musim reguler MiLB – Whitley telah mendapatkan tempat dalam daftar 40 pemain 2020 untuk Cardinals. Musim ini, ia telah mengirimkan 2,49 ERA dan 1,07 WHIP dalam 25 pertandingan liga utama.

Mantan pelatih kepala Whitley Rob Watt memberi tahu saya: “Selain sangat berbakat, Cody memeriksa hal-hal yang tidak terlihat di setiap kotak. Dia adalah pria dan rekan setim yang luar biasa, lawan yang ganas yang menyerang segalanya dengan tenang, dan dia akan selalu membuat pilihan yang tepat. Dia telah bekerja keras untuk mencapai tempatnya, tetapi dia tidak pernah lupa dari mana dia berasal dan dia tidak pernah berpikir dia pantas mendapatkan apa pun atas apa yang telah dia capai. Baseball. Dia adalah salah satu orang terbaik yang saya kenal. . “

Alex Vesia, Los Angeles Dodgers – Cal State East Bay

Atletik Cal State East Bay
Alex Vesia adalah pelempar terbaik untuk Cal State East Bay pada tahun 2018.
Alex Vesia adalah pelempar terbaik untuk Cal State East Bay pada tahun 2018.

Vesia dikembangkan oleh Miami Marlins pada 2018 dan dijual ke Dodgers sebelum musim ini. Setelah melakukan debut MLB dengan Marlins tahun lalu, dia sekarang bermain untuk dua tim pascamusim MLB yang berbeda. Bukan awal yang buruk untuk karier, menurut Anda?

“Rasanya luar biasa mendengar langkah saya dipanggil,” kata Vesia kepada Cal State East Bay, mengingat panggilan hari itu. “Saya hanya mencari kesempatan untuk terus bermain bisbol. Tidak peduli apa yang saya pilih. Itu adalah tujuan besar saya sejak tahun kedua saya dan sangat emosional bagi saya dan keluarga saya untuk mencapai tujuan sebesar itu. Menjadi jujur, itu bukan proses yang mudah dan saya ingin melihat ke mana saya akan pergi. “Saya harus menunggu tiga hari yang panjang. Tapi satu hal yang saya tahu adalah saya siap untuk mencoba sendiri di tahap berikutnya.”

Orang kidal menghabiskan waktu bergiliran dan bullpen dengan Pioneer di musim 2018 lalu. Dia rata-rata 1,94 ERA dan 1,08 lap dalam 78,2 tembakan, mencetak 82 gol dan mengambil 28 langkah. Setelah musim itu, ia masuk ke babak ke-17 dan membawa debut MLB 2020 bersama musim ini, meski tidak berkesan. Vesia memiliki ERA 2,25 dan WHIP 0,98 dalam 40 pertandingan dari bullpen Dodgers.

Joey Wendel, Nasi Teluk Tampa – Chester Barat

Atletik Chester Barat
Joey Wendel adalah pemain All-PSAC East di West Chester.
Joey Wendel adalah pemain All-PSAC East di West Chester.

Wendel adalah superstar PSAC lain yang memenangkan All-PSAC Eastern Awards tepat waktu dengan Golden Aries. Golden Aries menjalani musim yang hebat bersama West Chester musim lalu saat mereka memenangkan kejuaraan bisbol DII. Dia memotong .399 / .479 / .768 dengan 19 ganda dan 12 home run. Semua ini ditambahkan ke pick ronde keenam Cleveland Indians dalam draft MLB 2012.

Wendel memiliki ayunan tangan kiri yang halus yang menemukan celah dengan baik. Sangat menyenangkan melihatnya mencapai puncak karier pada tahun 2021 dengan 11 home run dalam memenangkan penampilan MLB All-Star pertamanya. Wendel juga serba bisa, bermain di seluruh lapangan untuk Beams.

You may also like...